Mahasiswa Ners ITKeS Muhammadiyah Sidrap Praktik Jiwa Klinik di Rumah Sakit Khusus Dadi Makassar

Penerimaan Mahasiswa Profesi Ners Angkatan XV dalam rangka praktik Keperawatan stase Keperawatan Jiwa Klinik di RSUD Dadi Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan pada hari Senin, 07 Februari 2022 pada pukul 08.00 WITA.

Mahasiswa tiba di Rumah sakit pada pukul 07.30 kemudian diarahkan ke Balai Diklat atau Rehabilitasi Rumah Sakit Khusus Dadi Makassar untuk melakukan proses penerimaan sebagai langkah awal dalam melakukan praktik di RSUD Dadi Makassar dan Diklat RSUD Dadi yang mewakili oleh Ns. Kamaluddin Palinrungi, S.Kep., M.Kep melakukan proses penerimaan.

Setelah proses penerimaan, pihak RSUD dadi memperkenalkan ruangan yang akan digunakan sebagai lahan praktik mahasiswa sekaligus melakukan orientasi perkenalan kepada preseptor lahan. Mahasiswa dibagi menjadi 3 Kelompok berdasarkan ruangan yang akan digunakan yaitu kenangan 8 orang, nyiur 9 orang, dan kenari 8 orang, disamping itu, pihak RSUD Dadi memperkenalkan preseptor lahan yang berada dimasing masing ruangan dengan masa praktik mahasiwa selama 2 minggu.

Leave a Reply